<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20981957\x26blogName\x3dsikunyuk\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sikunyuk.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sikunyuk.blogspot.com/\x26vt\x3d-6106794070155496258', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>




Wednesday, February 08, 2006
---------------------

Lagu Cinta

"aku tak tahu harus mulai dari mana"

kenapa saat ini merasa mengambang-ngambang bagaikan senja yang berwarna kekuningan dengan semburat warna keemasan yang menawan.. terus mengambang-ngambang diantara harapan, keinginan dan katarsis.

"aku tak tahu harus menulis apa"

begitulah sepertinya aku tak diizinkan untuk menulis. tetapi hati ini tetap saja ingin mengguratkan kata-kata hingga tangan seperti kaku, tak mampu tuk menuliskan uraian baris kata-kata. Ahh sudahlah kutulis saja.

"ditanganku duka ditanganku suka"

duka dan suka selalu saja mengiringi tiap napas yang kuhembuskan. tak percaya pada kenyataan yang semakin hari mengeriputkan jari jemari serta harapan yang telah lama terpendam begitu lama begitu dalam dan menjadi lumut.

"lagu cinta ingin ku nyanyikan"
"namun lidahku kaku hatiku beku"

rasanya ingin menyanyikan lagi sebait lagu yang pernah dinyanyikan dulu. karena aku pikir jika bernyanyi kita bisa melambungkan perasaan terbang menuju angkasa biru. mengingatnya lagi apalagi menyanyikan berarti berani membuka kebekuan rasa yang selama ini tetap mengkristal bersama kejutan nadi yang perlahan pupus... ahh tenang sajalah.

"aku rindu"
"aku tak tahu lagu cinta dimana kamu"

mungkin aku pengecut sampai tak mau lagi membuka masa lalu itu. ketakutan yang amat sangat seperti mengejar-ngejar sampai lelah tak tahu harus berbicara apa. kalut, takut, diam.

"mencari apa yang dicari"
"menunggu apa yang ditunggu"
"aku merasa dikejar waktu"

uhm... begitulah setiap kali aku berkata cinta ada saja yang bilang bokis!. jujur aku bingung lepas arah saat ini... tak tahu apa yang mesti ku perbuat hanya menunggu yang tak tahu apa yang ditunggu. hanya menjalani apa yang tak tahu harus dijalani. penantian tak pernah bisa mencairkan waktu. tapi tetap saja aku menunggu.

"dari mana kamu datang"
"akutak mendengar langkahmu"
"lagu cinta"
"pelan-pelan bangunkan aku"

kulihat rokok yang berada terselip di jari sudah habis ludes... ternyata aku baru saja tidur... kini terbangun lalu kuputar lagi lagu ini. lagu cinta by iwan fals. masih seperti kemarin

---------------------

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Terima kasih sudah membantu anak-anak Indonesia dengan memasang banner solidaritasKEBERSAMAAN :)

February 12, 2006  
Anonymous Anonymous said...

anonymous: siapapun anda gak penting... hanya satu... tetap bersama untuk masa depan anak2 indonesia

:: salam kebersamaan ::

February 15, 2006  

Post a Comment

<< Home

---------------------

[ L I N K ]