<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d20981957\x26blogName\x3dsikunyuk\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://sikunyuk.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://sikunyuk.blogspot.com/\x26vt\x3d-6106794070155496258', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>




Saturday, February 11, 2006
---------------------

wanita dengan tato kupu-kupu

Wanita dengan tato kupu-kupu didadanya itu duduk menatap bintang gemintang dari dalam jendela kamarnya. Angin yang berhembus lembut menyibak lembaran rambutnya yang panjang mengurai dan senyum tipis yang tersungging kecil merontokkan dedaunan pohon jati. Senyumnya mengingatkan ku pada seorang agen intelegen Jerman yang bernama Margaretha Gertruida Zelle kemudian agen itu merubah namanya sendiri menjadi Matahari.

Meski demikian, wanita yang bertato kupu-kupu didadanya itu bukan Matahari, namun dia mempunyai persamaan. Dia menginginkan kehidupan baru, sama halnya dengan "matahari" yang membuka lembaran baru kehidupan.

Rambutnya hitam terurai, matanya tajam, leher yang jenjang bergulir halus dengan jelas terlihat, gaun tidur tipis yang digunakannya membuat jantung yang melihatnya berdetak tak beraturan, itulah daya pikatnya. Meski ditutupi gaun tidur yang begitu tipis, tetapi gambar kupu-kupu yang seperti terbang didadanya itu masih jelas terlihat.

Yaa... kupu-kupu itu seakan-akan siap terbang menuju bintang-bintang. Melepaskan segala kegundahan dan tanda tanya pada sang malam. Beriringan menuju suatu tempat kupu-kupu itu menembus gelapnya malam. Anehnya kupu-kupu itu berterbangan dengan mengeluarkan semburat cahaya seperti kunang-kunang. Oh... indahnya malam ini.

Perempuan itu masih berdiri dengan dada yang terbuka memandang bintang gemintang, tato kupu-kupu didadanya yang menghilang, hanya ada kulitnya yang putih mulus. Aku ingin sekali membayangkan yang ngga-ngga tentang perempuan itu.

Ah... wanita dengan tato kupu-kupu didadanya.
(bersambung)

---------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

---------------------

[ L I N K ]